Minggu, 06 Maret 2016

Benarkah Foto Ini Jadi Bukti Jessica Jung dan Sooyoung SNSD Ketemuan di Los Angeles?

Dua akun Instagram mengunggah foto yang menimbulkan spekulasi fans.

WowKeren.com - memang sudah tak lagi menjadi bagian dari sejak September 2014 lalu. Namun hal tersebut tak menghentikan fans untuk meyakini bahwa pemilik nama asli Jung Sooyeon itu masih berteman baik dengan para personel SNSD lainnya.

Hari ini, fans dibuat heboh dengan dua foto yang diunggah akun Instagram jdzcity dan limji0509. Pasalnya lewat 2 foto yang sama-sama diunggah mereka hari ini, Senin (22/2), fans meyakini bahwa dan Jessica saling bertemu di Los Angeles.

Akun jdzcity mengunggah foto pemandangan dengan latar belakang langit berwarna oranye dan menandai akun Instagram jessica.syj milik Jessica. Sedangkan akun limji0509 memposting foto pemandangan dengan langit biru dan menandai akun hotsootuff miliik Sooyoung serta akun jdzcity.



Tak pelak, fans pun berspekulasi bahwa pemilik kedua akun tersebut saling mengenal dan mempertemukan Jessica dan Sooyoung. Beragam komentar fans pun membanjiri postingan Instagram ini.

"Kalian ketahuan, ya. Jangan bermain-main dengan kami, SNSD," komentar fans. "Aku tidak tahu kenapa, tapi aku nangis sekarang. Aku harap Jessica dan Sooyoung benar-benar saling bertemu," tulis fans lainnya.

"Jangan lupa, Sunny sekarang juga di LA, guys. Jadi tidak cuma mereka berdua," kata fans lainnya. "Aku percaya pada OT9!" seru fans lainnya sambil disertai emoticon menangis. (wk/kr)

3 komentar:

HALLO!!! Nama saya Adittia, walaupun nama ku cowo tapi gender ku cewe loh :D..