Minggu, 06 Maret 2016

Demi Kulit Mulus, Tiffany SNSD ke Dokter Kulit 10 Hari Sekali




Tiffany Girls Generation adalah salah satu idol Korea yang sering jadi model majalah. Untuk bulan Maret ini saja, Tiffany melakukan pemotretan dengan majalah InStyle Korea.
Tentu saja, Tiffany bukan hanya melakukan pemotretan saja tapi juga menjalani wawancara untuk mencari tahu sisi lain dari wanita 26 tahun ini. Pada kesempatan tersebut, selain membicarakan tentang mimpinya untuk berakting, pelantun lagu Ring ini juga membongkar rahasia tentang kecantikannya.
Pastinya selama ini banyak yang penasaran bagaimana sih caranya punya wajah mulus seperti bintang-bintang Korea? Girls Generationsalah satu contoh selebritis Korea yang banyak bikin cewek-cewek iri dengan penampilan flawless mereka.
Tiffany pun akhirnya memberitahukan tentang rahasianya. "Aku mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan produk peeling yang ampuh setiap seminggu sekali," katanya seperti dilansir dari Kpop Herald.
"Aku juga rajin mengunjungi dokter kulit. Aku dulu pergi ke sana hanya ketika kulitku bermasalah, tapi kini aku coba untuk bertemu dengan dokter tiap sepuluh hari sekali," lanjut wanita kelahiran Amerika Serikat ini.
Ada yang berminat mengikuti jejak Tiffany agar punya kulit mulus sempurna? Atau KLovers punya cara sendiri untuk merawat kulit sendiri? Kalau iya, boleh dong bagi tipsnya di sini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HALLO!!! Nama saya Adittia, walaupun nama ku cowo tapi gender ku cewe loh :D..