Minggu, 06 Maret 2016

Bintangi Musikal 'Mamma Mia!', Seohyun: Aku Tidak Mau Dilihat sebagai Member SNSD


Di masa depan, Seohyun berharap dirinya masih akan berdiri di atas panggung sebagai aktris musikal.
WowKeren.com - Di luar kegiatan menyanyi, cukup aktif membintangi musikal. Setelah memerankan Scarlet O'Hara di musikal "Gone with the Wind", personel itu kembali mendapat peran utama di musikal "Mamma Mia!".

Menjadi pemeran utama di salah satu produksi musikal terpopuler di dunia, hal ini tentu merupakan kebanggan bagi Seohyun. Baginya, memerankan tokoh Sophie adalah salah satu pencapaian terbesarnya.

"Aku tidak ingin dilihat sebagai member SNSD saat berperan serta dalam produksi ini," kata Seohyun. "Aku ingin menjadi bagian sebagai aktris musikal dan belajar dari banyak aktor veteran jadi orang-orang bisa percaya pada kemampuanku sebagai aktris panggung.

"Ini adalah hasil kerja kerasku," tambahnya. "Sepuluh, dua puluh tahun dari sekarang aku masih ingin tampil di atas panggung sebagai aktris."

Sementara itu, musikal "Mamma Mia!" akan mulai dipentaskan pada hari ini, Rabu (24/2). Musikal tersebut menampilkan 22 lagu hits dari ABBA dan telah ditonton lebih dari 60 juta orang di seluruh dunia. (wk/kr)

1 komentar:

HALLO!!! Nama saya Adittia, walaupun nama ku cowo tapi gender ku cewe loh :D..